baby on board


pengalaman terbang pertama buat baby bindi, ternyata berlangsung sukses (jogja – denpasar). nah, saat pulangnya (denpasar – jogja) juga demikian. nggak nangis sama sekali, nggak ngrepotin, malah cengengesan terus loh…

padahal saat itu bindi menempuh perjalanan yang lumayan jauh..kami berangkat dari ubud sekitar jam 15.00 wita..entah kenapa jalanan di ubud macet banget, kami baru nyampe sukawati menjelang jam 16.00. sempet berhenti sebentar karena bindi pub (bagus nak..daripada pub di pesawat kan?)

menjelang jam 17.00 kami baru tiba di ngurah rai. setelah serah terima mobil sewaan dengan pegawai rental, kami baru masuk ke dalam buat check in sekitar pukul 17.30. pesawat boarding pukul 18.50 jadi masih bisa istirahat beberapa saat di lounge. oh ya, sekalian nyuapin bindi.

perjalanan jauh dari ubud sampe ngurah rai..ternyata gak membuat bindi protes tuh. di pesawat tetap ceria. hhmm..berarti bindi udah siap diajak terbang dengan jarak tempuh yang lebih lama dong…*siap2 hunting tiket promo AA nih* hehehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s