bali bikini session


kalo bukan karena pengin ngajakin baby bindi main air laut…males banget ke kuta. pertama, sebenarnya saya kurang tertarik dengan pantai. kedua, buat saya pribadi bali adalah ubud, jadi kuta nyaris nggak pernah masuk itungan. walopun udah berpuluh kali ke bali, kayaknya saya sengaja ke kuta baru 2 atau 3 kali, waktu masih smp dan sekitar th 97.

tapi demi baby bindi..sore itu kami sengaja ke kuta. ternyata bindi nggak takut sama pasir dan air laut. begitu diturunin dari gendongan, dia udah sibuk sendiri meremas-remas pasir pantai kuta. begitu ada ombak datang, pertamanya dia cemberut karena kedinginan. habis itu, ombak-ombak berikutnya bindi sante aja tuh menyambutnya. sampe kemudian tiba-tiba ada ombak gede yang menerjangnya, bindi pun tersungkur jatuh keterpa ombak. saya langsung menyambarnya..hiks, ternyata saya juga sempet terjatuh. jadilah basah kuyup..2 ponsel yg ada di tas pinggang pun terendam air laut..huks..huks..sampe hari ini masih mlempem gak bisa nyala…! hhooaaaa…..belikan aku iPhone..!!!!!! wakakaka…

(more pics just click here)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s